Kamis, 12 Juli 2007

Pendidikan Dasar Korsad Angkatan VI

DPP PKS kembali menyelenggarakan Pendidikan Dasar (Diksar) Korsad yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 30 Juni 2007 di Kawasan Pandeglang, Propinsi Banten. Kali ini adalah angkatan VI yang diikuti oleh 85 peserta dari 13 DPW PKS, dengan perincian sebagai berikut: Bali (6 orang), Bengkulu (9 orang), Kalimantan Timur (6 orang), Kalimantan Barat (5 orang), Kalimantan Selatan (8 orang), Kalimantan Tengah (2 orang), DI Yogyakarta (4 orang), Lampung (10 orang), Riau (7 orang), Sumatera Selatan (6 orang), Sumatera Utara (3 orang), Sulawesi Selatan (10 orang), Jawa Barat (7 orang), DKI Jakarta (1 orang).

Para peserta adalah anggota Pandu Keadilan yang sebelumnya telah melewati seleksi awal di masing-masing DPW dari segi fisik, wawasan dan motivasi yang cukup ketat. Selama Diksar para peserta mendapatkan gemblengan wawasan, mental dan fisik agar siap menjadi kader pengaman partai. Serangkaian teori dan simulasi pengamanan diberikan oleh para instruktur yang sudah berpengalaman.

Diksar Korsad merupakan salah satu program pelaksananaan amanat munas untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu 2009. Diharapkan para peserta dapat mengaplikasikan semua ilmu yang didapat di wilayahnya masing-masing.

Setelah dibuka oleh Cahya Zailani, Ketua Departemen Kepanduan DPP PKS, sepekan kemudian Diksar ditutup dengan upacara pelantikan yang dipimpin oleh Akhmad Faradis, Ketua DPP Bidang Pembinaan Pemuda.

12 komentar:

zalle mengatakan...

assalamu'alaikum
ana rizal, salah satu peserta dari Kalsel. Foto2 kegiatan bisa ga dikirim ke tiap DPW? atau kalo memungkinkan di-upload di blog ini. jazakumullah.

Alif TheAnbu Syahid mengatakan...

Assalamualaykumwarahmatullahiwabarakatuh
ana Alif dari Sumsel,mengingat kondisi keamanan sekarang, ada baiknya blog Pandu keadilan ini di buat seaman mungkin, dan perlu juga nampaknya kepanduan memiliki bagian yang ahli masalah program,internet dan hacking.
semoga blog ini dapat menjadi sumber informasi dan konsolidasi bagi para kepanduan khusunya korsad yang jauh di daerah2.
wassalam.syukron. Alif

DEPUTI OLAHRAGA DAN KEPANDUAN mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr Wb
Berikut disampaikan blog dari kepanduan wilayah sumatera selatan di
http://pandusumsel.blogspot.com
mudah-mudahan ini bisa sebagai sarana komunikasi.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum. Afwan Pak, sepertinya logo kepanduan dan PKS nya terbalik deh. Yang sebelah kiri seharusnya yang kedudukannya lebih tinggi. (m_luthfie@yahoo.com)

budier mengatakan...

assalamu'alaikum wrwb, afwan ana Budi Kalsel salah satu peserta angkatan VII, tolong di update juga beritanya jangan angkatan enam aja yang ada, yang tujuh juga khan ada... keren juga lho foto-fotonya(afwan cuman nebak aja)... jazakallah.wassalam

nana mengatakan...

maju terus para pengawal da'wah

Abu mengatakan...

assalamu alaikum.
ana korsad angkatan VI, kalau ada foto2 angkatan VI yang lain, mohon di update ust. siapa tau gambar ana ada.

Abu mengatakan...

assalamu alaikum.
ana korsad angkatan VI, kalau ada foto2 angkatan VI yang lain, mohon di update ust. siapa tau gambar ana ada.

Loh Asriyanto mengatakan...

assalamualaikum......SALAM KORSAD!

SALAM KANGEN TUK ALUMNI KORSAD ANGKATAN 6 TH 2007...

Loh Asriyanto mengatakan...

assalamualaikum.wrwb..salam KORSAD!!!!!!!!
SALAM RINDU BUAT ALUMNI LTSAR ANGKATAN IV TH2007.BANTEN...

ALLAHUAKBAR!

Unknown mengatakan...

Korsad jangan lebay bro...
Jaga amniyah dan izzah...
Salam setawas.

Unknown mengatakan...

Korsad jangan lebay bro...
Jaga amniyah dan izzah...
Salam setawas.